oleh

Penjabat Wali Kota Banjar Melakukan Kunjungan Kerja ke UPTD SDN 2 Muktisari

Banjar,LINTAS PENA—-Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke UPTD SDN 2 Muktisari, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Senin (21/10/2024).

Kunjungan kerja hari ini dalam rangka silaturahmi dengan Tenaga pendidik serta Peserta Didik SDN 2 Muktisari. Pada kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota Banjar juga didampingi oleh Stap Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kota Banjar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Kasatpol PP, Camat Langensari, serta Lurah Muktisari.

Kedatangan Pj. Wali Kota disambut dengan antusias oleh Guru serta murid SDN 2 Muktisari. Pj. Wali Kota disambut denngan tarian penyambutan serta pengalungan bunga.

Dalam laporanya, Kepala UPTD SDN 2 Muktisari mengatakan bahwa jumlah murid di SDN 2 Muktisari berjumlah 158 siswa dengan jumlah pendidik sebanyak 9 orang guru.”Ada beberapa program kegiatan yang rutin kita laksanakan, diantaranya solat duha serta pembelajaran lagu wajib nasional untuk meningkatkan rasa cinta tanah air bagi siswa.”ujarnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota dalam sambutanya mengatakan bahwa kehadiranya di SDN 2 Muktisari dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para guru dan siswa.”Hari ini saya berkunjung ke SDN 2 Muktisari, selain silaturahmi juga dalam rangka monitoring kegiatan belajar mengajar di SDN 2 Muktisari. Saya juga mengapresiasi beberapa program kegiatan yang tadi disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah, seperti solat duha serta pembelajaran lagu wajib nasional bagi siswa.”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Banjar juga berpesan kepada seluruh siswa agar rajin belajar serta selalu melaksanakan solat tepat waktu.”Salah satu kunci sukses adalah Rajinlah belajar dan laksanakan solat tepat waktu.”ujarnya.

Pj. Wali Kota juga berkesempatan untuk berdialog dengan Seluruh guru serta para siswa yang disambut antusias oleh semua siswa.(AJAT SUDRAJAT/KOMINFO)***

Komentar