oleh

Pangdam I/BB Bagikan Kaporlap Lima Item Prioritas Kasad kepada Prajurit Kodam I/BB

Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan membagikan secara simbolis Kaporlap (Kelengkapan Perorangan dan Lapangan) lima item prioritas Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, MSC, kepada Prajurit Kodam I/BB, bertempat di Makodam Bukit Barisan Medan, Selasa (22/10/2024).

Kaporlap lima item prioritas yang dibagikan itu terdiri dari satu stel baju PDL (pakaian dinas lapangan), sepasang sepatu PDL, dua helai baju kaos, ikat pinggang, dan dua pasang kaos kaki.

Pangdam menjelaskan, Kaporlap yang dibagikan ini tidak hanya sekadar simbol, tetapi juga merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan pengabdian para prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Kaporlap ini juga sebagai bentuk apresiasi, perhatian dan kepedulian dari Pimpinan Angkatan Darat terhadap kesejahteraan prajurit dan keluarganya, sehingga dapat kita gunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelas Pangdam.

Untuk itu, Mayjen Hasan berharap kepada semua prajurit untuk dapat memanfaatkan pembagian Kaporlap ini dengan sebaik-baiknya, sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

“Mari kita ucapkan terima kasih kepada bapak Kasad, seraya saya juga ingin mengingatkan kepada kita semua prajurit Kodam I/Bukit Barisan, bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas tidak terlepas dari kerja sama yang solid dan komitmen kita yang tinggi dalam berbuat yang terbaik. Mari kita terus tingkatkan profesionalisme, disiplin, loyalitas dan semangat juang yang tinggi dalam setiap langkah pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucap Mayjen Hasan mengakhiri.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol, serta para Pejabat Utama Kodam I/BB lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Komentar