oleh

Warga Distrik Kurima Berbondong-Bondong Nikmati Yankes Keliling Gratis yang di Gelar Satgas 641/Bru

YAHUKIMO – Tim Kesehatan Satgas RI-PNG Yonif 641/Beruang terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang berada di Kampung Polimo, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan. (Rabu, 23/10/2024).

Pelayanan kesehatan yang dilakukan ini selalu disambut gembira dan antusias oleh masyarakat. Secara berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Pos Kurima Satgas 641/Bru.

Komandan Pos Kurima Lettu Inf Arsini menyampaikan, “Kegiatan pelayanan kesehatan keliling ini merupakan wujud kepedulian Pos Kurima Satgas Yonif 641/Bru terhadap kesehatan masyarakat di Distrik Kurima.”

Berkat adanya pengobatan gratis ini diharapkan masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan fisik, rohani, dan lingkungan sekitar guna membentuk pola hidup sehat dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan pribadi. Ucapnya.

Adapun juga saat melakukan pemeriksaan kesehatan, Mama Pendeta Bety Kanikir (43 th), Beliau sangat senang dengan Bapak Tentara Personel Pos Kurima Satgas Yonif 641/Bru yang telah peduli terhadap masyarakat yang ada di kampungnya.

“Terima kasih kepada Bapak Pos TNI Yonif 641/Bru, Semoga Yesus Kristus memberkati Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di Distrik Kurima Ini”. Ujarnya.

“Bersama Rakyat TNI Kuat”

@puspentni

@tni_angkatan_darat

@kodamtanjungpura

@Kodam17

@Korem172

@brigif_19kh

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#BeruangSayangPapua

Komentar