oleh

Sambut HUT Humas Ke-73, Bid Humas Polda Jawa Barat Silaturahmi  ke Kediaman   Anton Charliyan

BANDUNG—-Pada hari Jumat  25 Oktober 2024, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast. S.I.K. bersama para Kasubbid, Pamen, Pama, Kasubag Renmin dan anggota Bid Humas Polda Jabar  melaksanakan kegiatan anjangsana (silaturahmi) di kediaman  mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. (Purn). Dr.H. Anton Charliyan di Jalan Parakan Asri Batununggal Bandung  . Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Humas Ke 73 .

            “Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan langsung kepada para purnawirawan yang telah berjasa mengangkat dan memajukan nama besar Polri, khususnya di bidang kehumasan. Pak Anton Charliyan kan mantan Kadiv Humas Polri,”ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast. S.I.K.

            Sebagaimana diketahui , bahwa Irjen Pol. (Purn). Dr.H. Anton Charliyan pernah menjabat Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Pol. Ronny Sompie. Pada saat dijabat Anton Charliyan, ternyata Div Humas Polri banyak mengalami kemajuan dan inovasi inovasi baru untuk kemajuan kehumasan di Polri, juga dia begitu dekat dengan awak media

Sementara itu, Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kabid  Humas Polda Jabar beserta anggota yang telah menyempatkan diri untuk datang dan bersilatutahmi ke kediamannya.“Ini merupakan wujud nyata Polri dalam mengingat jasa para pendahulunya”.

Karena itu   jenderal bintang dua ini tercatat mengemban jabatan sebagai Kadiv Humas Polri sejak tahun 2015 hingga 2016 ini berharap.   ”Semoga kedepan, Polri khususnya Bidang Humas akan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat terkait tupoksinya, semakin maju dan berkembang dalam hal pelayanan kepada publik dan selalu bisa merangkul seluruh pihak-pihak terkait agar dalam menjalankan tugas sehari-hari, kita senantiasa diberi kelancaran dan kepercayaan dari masyarakat.” ungkap Anton Charliyan. Pada kesempatan tersebut diberikan pula cenderamata kepada Irjen Pol. Purn. Dr., Drs., Anton Charliyan yang diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast. S.I.K. (REDI MULYADI)****

Komentar