oleh

Cepi Luki Cepriana Harap Karang Taruna di Panawangan Miliki UEP

Karang Taruna Kecamatan Panawangan gelar bazar dan kreasi Seni, dalam rangka menggali potensi usaha yang harus dikembangkan Karang Taruna Desa, Selasa 10/12/2019.

Acara dibuka langsung Ketua Karang Taruna Kecamatan Cepi Luki Cepriana,  Cepi berharap kedepan Karang Taruna Desa harus memiliki kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP), “ini akan membantu warga Karang Taruna menuju kemandirian ekonomi”, katanya.

Dia menambahkan peserta Bazar dan Kreasi Seni adalah Karang Taruna Desa se-Kecamatan Panawangan, organisasi masyarakat dan kelompok masyarakat yang turut mengisi acara. Acara berlangsung meriah dengan kreasi seni yang ditampilkan peserta, sehingga mampu menghibur pengunjung, “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga terselenggaranya acara ini”, pungkasnya.

Camat Panawangan Raden Henriana dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini, diumur Karang Taruna Kecamatan Panawangan yang belum genap 2 bulan sudah berlari demikian cepat. “Saya harap pengurus Karang Taruna Kecamatan jangan putus asa dan lahirkanlah karya-karya”, ungkapnya.(HENDAYA LP)***

Komentar