oleh

Aang Supriatna Kades Tanjungkerta Pagerageung,Siap Bekerja dan Berkaya Untuk Kemajuan Desa

Kab. Tasik LINTAS PENA.

Aang Supriatna Kepala Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten  Tasikmalaya, Usai dilantik dan diambil sumpah Jabatan, oleh Bupati Tasikmalaya,H. Ade Sugianto,SIP bersama Para kepala desa lainnya, hasil pilkades serentak tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Tanjungkerta Wilayah Kecamatan Pager Ageung,Selasa 10/12/2019. Aang Supriatna Kades Tanjungkerta, disela kesibukannya, menyampaikan,kepada LINTAS PENA, Dirinya mengaku, akan memberdayakan masyarakat untuk kemajuan desanya.

Menurutnya, selain meningkatkan pemberdayaan warga Dia juga akan memperbaiki anggaran (APBDES) sepenuhnya untuk kepentingan dan kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat,Desa Tanjungkerta, tegasnya.

Kepala Desa Tanjungkerta, Aang Supriatna pun, berharaf, mudah-mudahan pada periode 6 tahun ke depan masa kepemimpinannya, bisa membawa manfaat bagi seluruh warga serta membawa Desa Tanjung kerta, kearah yang lebih baik lagi, paparnya.

Aang Supriatna, kades Tanjungkerta, Usai dilantik disela-sela kesibukannya, mengatakan, pihaknya akan membangun Desa Tanjungkerta dengan berlandaskan peningkatan nilai-nilai religius, pendidikan, kesehatan dan budaya yang ada di tengah-tengh masyarakat,tegasnya.

“Insaallah dalam seratus hari kerja kedepan, saya akan fokus untuk meningkatkan kemajuan Desa, juga saya mengajak kepada segenap Unsur masyarakat Desa, Tanjung kerta, Untuk bersama-sama membangun desa tercinta ini ,agar lebih maju dan warganya pun Sejahtera, harafnya. (JOHAN ROHANI) *

Komentar