oleh

Ini Data Sertijab dan Purna Polri Anggota Polres Ciamis

Ciamis, LINTAS PENA

Bertempat di lapang Mapolres Ciamis digelar upacara sertijab Kabag Ren Kapolsek Cipaku Kapolsek Rajadesa Kasat Tahti dan Pelepasan Anggota Polri/Asn yang purna tugas, Upacara di Pimpinan oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K, M.H

Data Sertijab Sebagai berikut :  Kabag Ren Polres Ciamis dari AKBP Bujang Harapan, S.H. NRP. 62040482 kepada AKP Argono, S.H, M.M. NRP. 63080622. Kapolsek Rajadesa dari AKP Argono, S.H, M.M. NRP. 63080622 kepada AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih NRP. 7375008. Kapolsek Cipaku dari AKP Ref Efendi NRP. 62040418 kepada IPTU Sumaryadi B Kresna NRP. 64030362.Kasat Tahti Polres Ciamis dari IPTU Sumaryadi B Kresna NRP. 6403036 kepada IPTU Iman Sudirman NRP. 69070273.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada anggota Purna Polri /ASN serta yang Purna Tugas diantaranya Sebagai berikut :

  1. AKBP Bujang Harapan
  2. AKP H. Ref Efendi
  3. IPDA Jariyo
  4. AIPTU Aan Rohyadi (Sek Cimaragas)
  5. BRIPKA Nana Diana (Sek Sukadana)
  6. IPDA (Purn) Gaspar (BAGOPS)
  7. AIPTU (Purn) Kusmayadi (Sek Panjalu)
  8. AIPTU (Purn) Bambang. P (Sek Kalipucang)
  9. AIPTU (Purn) Wahyu Widodo (SITIPOL)
  10. AIPDA (Purn) H. Fauzan (Sek Pangandaran)
  11. BRIPKA (Purn) Juhana (Sek Cimerak)
  12. PENDA 1 Cucu (Sek Ciamis)

Dalam sambutanya Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K.,M.H. Ucapan Selamat kepada yang sudah melaksanakan sertijab dengan tugas dan jabatan yang baru semoga dapat mengemban amanah sebagai mana tupoksi kita ,” katanya.

” Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat adalah tupoksi Polri ”

Lanjut Kapolres AKBP Dony ,”guna menciptakan dan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap POLRI, Laksanakan Tugas dan Kewajiban dengan sebaik-baiknya juga tingakatkan Pelayanan Publik, Silaturahmi terhadap Tomas, Toga komandan Toda guna menjaga stabilatas keamanan dan tercipta situasi yang kondusif di Wilkum Polres Ciamis, “pungkas dia. (HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS RUSMANA)

Komentar