oleh

Bupati Tasikmalaya: “Persatuan dan Kesatuan Untuk Membangun Pemerintah Daerah Kab.Tasikmalaya Menjadi Lebih Baik,”

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Bupati Tasikmalaya bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (3/9/2018). Hadir pada upacara tersebut para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

“Pada kesempatan ini yang pertama saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya”, ungkap Bupati dalam amanatnya.

Disampaikannya, setelah sekian lama bertugas di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya baik saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya maupun saat menjadi Bupati Tasikmalaya selama 2 periode, banyak peristiwa yang telah dialami baik momen menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. Terkait hal itu ia secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya serta permohonan maaf kepada seluruh stakeholder di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya apabila dalam kebijakannya ada hal-hal yang kurang berkenan.”katanya

Pada kesempatan itu Bupati juga berharap seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tasikmalaya. “Di Pemda tidak ada yang pintar kecuali dengan kebersamaan, begitu juga di Pemda tidak ada yang bodoh kalau dengan kebersamaan”, jelasnya. Bupati mengasumsikan jalannya pemerintahan sebagai sebuah kendaraan, dimana setiap sparepartnya tidak saling mendominasi tetapi menjadi satu kesatuan untuk bersama-sama mendorong kendaraan agar bisa melaju sesuai harapan.

Terkait kepemimpinan, Bupati mengingatkan setiap aparatur sipil negara untuk senantiasa taat dan loyal pada pimpinan. Hal tersebut disampaikan agar setelah ia tidak lagi menjabat Bupati dan digantikan oleh yang lain, setiap ASN tetap memiliki tanggung jawab untuk taat dan loyal pada pimpinan yang baru.

Bupati juga menghimbau setiap ASN di Kabupaten Tasikmalaya senantiasa berperilaku wajar sesuai dengan aturan yang berlaku serta jujur dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sehingga dengan demikian dikemudian hari tidak timbul permasalahan yang akan merugikan semua pihak, baik jajaran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya maupun Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. “Saya berharap perilaku para PNS itu, wajar dan jujur”, pungkasnya.(DISKOMINFO)***

Komentar