oleh

Asma Tapak Naga Sulaiman Karya Gus Satria Pribadi

Oleh: Satria Pribadi (Pimpinan Majelis Wisma Agung Samudera Sholawat Jombang)

Tentu kita tahu bahwa jin / khodam-khodam semakin tua umurnya akan semakin sakti serta ditakuti jin-jin dan khodam-khodam lainya.Nah, salah satunya adalah tapak naga sulaiman yang memiliki khodam yang sangat tua dan ksaktian yang luar biasa.Dengan memiliki Tapak Naga Sulaiman cukup membuat pembawahan kita semakin berwibawah.

KHASIAT :

1. Menjadikan si pengamalnya selalu dikawal khodam Naga Milik Nabi Sulaiman a,s yang kekuatanya seperti ombak Tsunami

2. Jika si pemilik ilmu ini berhadapan dengan banyak orang maka secara otomatis mereka akan takjub, simpati dan menuruti apa kemauan kita karena mata si pemilik ilmu ini sangat tajam membuat orang yang memandangnya terasa bergetar hebat

3. Jika dibaca 1x tahan nafas kemudian di tiupkan ke mata seseorang maka mata orang itu menjadi tidak melihat apa-apa karena pedih dan pedas. Ini yang disebut Fakir Hipnotis. Sarat utama anda harus sering tirakat Cabe. Yaitu makan cabe 3 biji setiap hari kelahiran saja. Sebelum dimakan bacalah Asma ini 7x tiup ke cabe nya.

4. Pukulan si pemilik ilmu ini sangat mematikan dan jika menempel ke tubuh lawan maka lawan akan merasakan kepanasan seperti dihantam Api

5. Jika dikeroyok musuh maka bacalah 1x tahan tahan nafas dan panggil Khodam Naga Sulaiman maka si pengeroyok akan terpental.

6. Api yang mendekati (membakar) akan padam karena tubuh Si pemilik ilmu ini hakikatnya laksana Lautan yang sangat luas. Dengan sarat istiqomah wiridnya.

7. Jika memiliki hajat penting maka dapat memerintah Khodam ini untuk membantunya.

8. Mahabbah Naga Sulaiman. Sosok khodam Naga ini ketika berwujud manusia maka wujudnya laki² yang sangat tampan hingga mampu membuat wajah kita menjadi tampan.

READ  Majelis Wisma Agung Samudera Sholawat Jombang Buka Program Keilmuan Ilmu Jagat Lam Alif

9. Pesugihan Naga Sulaiman. Si pengamal Ilmu ini hidupnya akan kaya dan lancar rizkinya karena Naga ini berwujud Emas yang selalu menyerap aura Rizki sangat besar sebagaimana Lautan luas.

10. Pengobatan Tapak Naga ( Medis Dan No Medis), Cukup tempelkan tangan pada yg sakit atau di buatkan segelas air, Jika terdapat penyakit Non mediss Jin akan berteriak dan Lari Tungga langgang karena di Obrak Obrik Oleh Naga sulaiman

11. Naga ini dapat di isi ke sebuah benda pusaka maupun Rajah juga bisa di isi ke benda mati seperti jam, gelang, baju, mobil maupun rumah. Cara pengisianya sesuai cara anda sebab khodam naga itu bisa di isikan secara apa saja.

12. Naga ini dapat di jadikan Pagar suatu rumah, toko, tanah dan sejenisnya agar tidak di rampok maupun di rebut orang lain.

Nah,bagi anda yang berminat menimba keilmuan al hikmah maupun sekedarKonsultasi Spiritual-Supranatural, Pemesanan Media dan Gemblengan Keilmuan hubungi “MAJELIS WISMA AGUNG SAMUDERA SHOLAWAT” Dusun Kayen Rt.06 / 02 Kec. Peterongan Kabupaten Jombang. Tlpn/sms/ WA : 0821-4141-7723 ( REDI MULYADI )****

Komentar