oleh

BNN Sosialisasi P4GN Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Di SMP Negeri 2 Rajapolah

Kab. Tasik, LINTAS PENA. Badan Narkotika Nasional Kab/Kota Tasikmalaya  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 2 Rajapolah pada hari Jum’at tanggal 3 Maret 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya aktif yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kab/Kota Tasikmalaya dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya di tingkat sekolah menengah pertama. Ini merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi terkait dampak buruk penyalahgunaan narkoba, terutama untuk remaja.ungkap Kepala SMPN 2 Rajapolah, Dra Hj. Eka Suhayati Ningsih MM kepada Lintaspena. com.

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Negeri 2 Rajapolah dalam rangka meningkatkan upaya preventif penyebaran narkoba, ungkap.

Ade Somantri Kepala Badan Narkotika Nasional Kab/. Kota Taskmalaya melakukan sosialisasi di SMP Negeri 2 Rajapolah, hal ini dilakukan karena Sekolah dan pelajar berpotensi menjadi target penyebaran narkoba. Melalui sosialisasi ini diharapkan para pelajar memiliki gambaran tentang dampak dari penyalahgunaan narkoba dan cara pencegahannya.

Seluruh Peserta didik SMP negeri 2 Rajapolah mengikuti kegiatan sosislisasi pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kab/Kota Tasikmalaya. Sosialisasi ini dilaksanakan seluruh peserta didik di SMP negeri 2 Rajapolah agar mengatahui bahaya penyalahgunaan narkoba dan upaya yang bisa dilakulan untuk mengatasi kecanduan, para peserta didik SMP negeri 2 Rajapolah, terangnya.

Terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, para peserta didik pun tidak segan segan untuk mengajukan pertanyaan kepada pemateri Ibu Pipit Pitrianii,yang didampingi Kabag Humas Undang Supriatna.

Melalui kegiatan ini diharafkan dapat memberikan pemahaman kepada para peserta didik tentang bahaya narkoba dan mampu menolak ajakan menyalahgunakan narkoba dengan tegas, terangnya.

Dra Hj Eka Suhayati Ningsih MM menegaskan kepada Para peserta didik agar mengisi masa muda dengan prestasi, mengembangkan potensi diri, serta menyibukan diri dengan kegiatan positif yang lebih bermanfaaf pungkasnya. (JOHAN. R)

Komentar