oleh

Bupati Bengkalis Buka Puasa Bersama Warga di Masjid Darul Muttaqin Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil

Bengkalis,LINTAS PENA – Pemerintah Kecamatan Siak Kecil melaksanakan Buka Puasa bersama Bupati Kasmarni beserta rombongan yang bertempat di Masjid Darul Muttaqin Desa Sungai Nibung, Senin petang, (10/4/23).

Adapun acara berbuka puasa bersama Bupati Kasmarni tersebut, merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati Kasmarni untuk jadwal di Kecamatan Siak Kecil.

Dengan telah terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan Bupati Kasmarni tersebut, Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kasmarni dan rombongan.

 “Terima Kasih saya ucapkan kepada Bupati Kasmarni dan rombongan, Alhamdulillah acara Safari Ramadhan dan acara berbuka bersama Bupati berjalan dengan baik,” ungkap Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma setelah usai menunaikan sholat tarawih di tempat yang sama kepada media ini.

Walaupun acaranya sangat sederhana serta banyak kekurangan yang kami laksanakan, namun acara tetap berjalan sukses seperti yang kita inginkan, tambah Syahnan.

Apalagi sebelum berbuka bersama, Bupati Kasmarni telah menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta menyerahkan bantuan paket makanan dan paket sembako murah dari Dinas Sosial dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kepada masyarakat.

Ditambah lagi Bupati juga telah menyerahkan Satu buah TV led jadwal shalat untuk masjid Darul Muttaqin dan Masjid Al Hikmah Desa Lubuk Muda, juga telah menyerahkan bantuan kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada masing masing masjid berupa barang senilai 30 juta rupiah. Bantuan dari Baznas Kabupaten Bengkalis melalui program bedah rumah sebesar 50 juta rupiah.”Tentu ini menjadi nilai tambah kesuksesan acara yang kami laksanakan, ungkap Syahnan mengakhiri.(MAHIR RITONGA)****

Komentar