oleh

Bupati H.Ade Sugianto,S.IP : “Alhamdulillah, Kabupaten Tasikmalaya Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2018”

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Pada hari Rabu (19/12/2018), Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menerima Penghargaan Anugerah Ekapraya Madya Tahun 2018 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise atas keberhasilan Kabupaten Tasikmalaya pada kesetaraan gender, terutama dalam pelaksanaan perencanaan program bidang pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak dan keterlibatan kaum perempuan dalam proses pelaksanaan pembangunan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati H.Ade Sugianto,S.IP bertempat di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Pemkab Tasikmalaya diganjar Anugerah Prahita Ekapraya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Alhamdulillah, mudah-mudahan kami bisa bekerja dan bergotongroyong untuk menoreh prestasi di bidang lainnya,”ungkap Ade Sugianto,S.IP didampingi Kepala BAPPEDA Ir. Rd.H.Henry Nugroho,MP usai penerima penghargaan.

Sebagaimana diketahui bahwa penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender serta pengarustutamaan gender.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati H.Ade Sugianto,S.IP tentu saja mengapresiasi tinggi atas upaya sinergitas seluruh organisasi perangkat daerah dan masyarakat yang ikut terlibat serta memiliki komitmen dalam keberhasilan pelaksanaan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Tasikmalaya sehingga Kabupaten  Tasikmalaya mendapat Anugerah Parahita Ekapraya untuk pertama kalinya dan langsung mendapat Anugerah Parahita Ekapraya pada kategori Madya atau menengah Tahun 2018.

“Insyaalloh, ke depan kita harus terus memberikan dukungan dan meningkatkan upaya pelaksanaan pembangunan di bidang pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak termasuk kaum disabilitas di Kabupaten Tasikmalaya. Selain itu, kami akan terus banyak meraih penghargaan tingkat nasional, agar Kabupaten Tasikmalaya semakin dikenal masyarakat luas dengan sejumlah prestasi,”pungkas Bupati Tasikmalaya yang kalem ini. (REDI MULYADI))****

READ  Witarsa Winata,BA: “Dukung Sistem Ekonomi Kerakyatan, PROMOSINDO Group Luncurkan Program Kartu Sembako Murah Subsidi”

 

Komentar