oleh

Bupati H.Edimin Hadiri Pameran Pembangunan Dalam Rangka Hari Jadi ke-14 Kabupaten Labusel

Labusel, LINTAS PENA—Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri sekaligus membuka acara pameran pembangunan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke-14 di Halaman Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya, Sabtu (13/08/2022).

Bupati H. Edimin dalam sambutannya mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini diselenggarakan merupakan ajang promosi sekaligus wahana hiburan rakyat yang meriah.

Lebih lanjut, Bupati H. Edimin menyebutkan pameran pembangunan dalam peringatan hari jadi kabupaten yang ke 14 ini patut disambut gembira oleh masyarakat.”Prakarsa untuk mengadakan pameran pembangunan ini patut disambut dengan gembira dan dihargai sebagai salah satu media atau wahana informasi dan komunikasi timbal balik antara masyarakat dan pemerintah,” ucap Bupati

Bupati juga berharap masyarakat berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah baik sedang dan akan dilaksanakan.

Tidak lupa, Bupati mengajak seluruh hadirin memanfaatkan acara ini sebagai momentum membina kerukunan sehingga tetap terbina rasa persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Usai memberikan kata sambutan, Bupati H. Edimin didampingi Ketua TP. PKK Labus Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, Ketua I TP PKK Ny. Hj. Mega Warni dan ketua DPRD Ediy Parapat melakukan gunting pita sebagai simbolis secara resmi dibukanya kegiatan pameran pembangunan, kemudian dilanjutkan mengunjungi stand-stand yang ada di pameran.

Turut hadir Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Ketua DPRD Labusel Ediy Parapat, Forkopimda Kab. Labusel, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP, Para Asisten, Staff Ahli Bupati dan Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Labusel, Kakan Kemenag Labusel serta tamu undangan lainnya.(JS)***

READ  Di Hari Merdeka, Belasan Keluarga di OKI Terima Rumah Layak Huni

Komentar