oleh

Bupati Kuningan Hadiri Acara Kejaksaan Negeri Kuningan

Kuningan,- LINTAS PENA

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. menghadiri kegiatan pisah sambut kepala kejaksaan Negeri Kuningan Luctherin Tedjo Sunarno, SH., M. Hum. kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Heni Agustiningsih., SH., MH. Kamis, (6/1/2021) di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan ini, Bupati mengucapkan terima kasih kepada  Luctherin Tedjo Sunarno, SH., M. Hum. atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan kepada Kabupaten Kuningan.

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kondusifitas serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan,” ungkapnya.

Kemudian kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Heni Agustiningsih., SH., MH., yang baru, Bupati mengucapkan selamat bergabung bersama pemerintah Kabupaten Kuningan. Bupati berharap sinergitas antara pemkab bersama Kejaksaan Negeri Kuningan yang telah terjalin dengan baik selama ini, bisa tetap berjalan dan bahkan semakin baik.

“Semoga kehadiran ibu sebagai pucuk pimpinan di kejaksaan negeri Kuningan dapat memberikan warna dan semangat baru, mengayomi masyarakat dan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mempertahankan dan melanjutkan kebersihan yang telah dilaksanakan oleh Kajari  yang lama untuk kabupaten Kuningan yang lebih baik dimasa yang akan datang,” lanjutnya.

Menurut Bupati, Kabupaten Kuningan memiliki masyarakat  yang relatif dan taat dan patuh kepada hukum, hal ini diindikasi dari tingkat kondusifitas daerah dan kesadaran masyarakat yang tinggi dalam  menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kondisi ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam memberikan bimbingan pengayoman dan pembinaan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing, maka dari kondisi yang relatif stabil tersebut kiranya perlu kita pertahankan dan tingkatkan di masa yang akan datang,” ujarnya.

READ  Program Quick Wins Presisi, Polsek Manonjaya Gelar Pos Polisi Keliling di Setiap Desa

Sementara, kepala kejaksaan Negeri Kuningan sebelumnya Luctherin Tedjo Sunarno, SH., M. Hum. mengungkapkan 2 (dua) tahun 8 (delapan) bulan tanpa terasa telah bertugas di Kabupaten Kuningan, dalam kesempatan ini juga Kepala Kajari mengucapkan terima kasih atas segala kerjasama kepada semua pihak khususnya Pemkab Kuningan.

“Khususnya kepada Bupati Kuningan dan Pemkab Kuningan saya ucapkan terima kasih yang sudah membantu menjalankan tugas serta hibah berupa gedung aula dan mushola, dan saya memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di sini, semoga  silaturahmi tetap terjaga. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan yang baru,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan yang baru Heni Agustiningsih., SH., MH. yang baru mengucapkan, “alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan atas kepercayaannya, saya mohon dukungan dan kerjasama dari masyarakat dan semua pihak untuk mencapai target-target kedepannya serta untuk mengedepankan keadilan dengan hati nurani,” ungkapnya.

Acara ini juga diisi dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.Turut hadir Forkopimda Kabupaten Kuningan, Sekretaris Daerah Kabuapten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. , Kepala Perangkat Daerah se-Kabuapaten Kuningan dan undangan lainnya. (ADING MULYADIDISKOMINFO)

Komentar