oleh

Bupati Kuningan Hadiri Open Turnamen “PERSEMAYA CUP” Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Mekarmulya Ke-39

Kuningan, LINTAS PENA. Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi, Jum’at (05/11/2021) sore,  Bupati Kuningan membuka Open Turnamen “PERSEMAYA CUP” dalam Rangka Peringatan Ulang Tahun Desa Desa Mekarmulya Ke-39.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan berpesan agar dalam pelaksanaan untuk selalu menjaga sportifitas dan mematuhi aturan yang ditetapkan. 

Bupati Acep menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton, suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan. 

Melalui kegiatan ini beliau juga berpesan agar pemerintah desa khususnya selalu menggiatkan berbagai aktifitas olah raga ditengah masyarakat. Karena dengan olahraga akan tercipta sumberdaya manusia yang sehat, produktif dan berkualitas.

Dijelaskan Acep bahwa turnamen ini sangat penting dalam membangun semangat kebersamaan dan persahabatan di antara para warga. 

“Mari manfaatkan momentum ini dengan baik, bertanding dengan sportif, bugar dan sehat serta penuh persahabatan,” Pesan Acep. 

Lewat turnamen sepakbola ini dirinya berharap para pemuda di Desa Mekarmulya khusunya dapat berjumpa, membangun kebersamaan dan persahabatan sehingga penyelenggaraan “PERSEMAYA CUP”  berjalan dengan baik dan tidak ternodai dengan sikap-sikap yang tidak terpuji. “Silahkan mengikuti turnamen ini dengan sikap sportifitas yang tinggi dan penuh persahabatan. 

 “Jadikan tontonan ini menjadi tuntunan untuk generasi penerus kita,atas nama pemerintah daearah saya ucapkan selamat kepada semuanya dan jangan lupa untuk menjungjung tinggi semangat Fairplay dalam pertandingan” ungkap Acep.

 Sementara, Plt. Kades Mekarmulya, Rustam, menyampaikan, tujuan digelarnya turnamen tersebut, dalam rangka memeriahkan ulang tahun desa, sekaligus melalui turnamen ini diharapkan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar sesama masyarakat.

Rustam, melaporkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat. Adapun peserta yang ikut partisipasi pada kegiatan ini terdiri dari 6 (enam) TIM yang di bagi menjadi 2 Grup, Club-Club sepakbola tersebut diantaranya Persemaya Remako, PS Pam, Alsada FC, Persemaya Remaja, Soeratin 2005 dan Ambyar FC. (ADING MULYADI / Diskominfo)

Komentar