oleh

Cegah Balapan Liar Saat Ngabuburit, Anggota Polsek Kawalu Melaksanakan Pam di Perbatasan Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA – Anggota Polsek Kawalu melaksanakan pam ngabuburit dan antisipasi balapan liar,Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa,” Senin (03/03/2023).

Anggota Polsek Kawalu melaksanakan kegiatan Pam Ngabuburit dan Antisipasi balapan liar di perbatasan Kawalu – Sukaraja Jl. Syekh Abdul Muhyi Kel. Urug Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH S.IK MSI melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya

Ia menambahkan, Anggota juga akan terus meningkatkan kegiatan patroli untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan,untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, mengahiri pernyataannya.”(001/LUKMAN NUGRAHA)****

Komentar