oleh

Dadang Sutarman KadesTerpilih Siap Jalankan Desa Pasirhuni

Kab.Tasik LINTAS PENA

Dadang Sutarman Kades Pasirhuni Kecamatan Ciawi Kab.Tasikmalaya, Siap Jalankan Desa Pasirhuni,kearah yang lebih baik lagi. Dadang Sutarman Kades Pasirhuni, dilantik dan diambil Sumpah jabatannya, Oleh Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto SIp, di GOR desa Tanjung kerta Wilayah kecamatan Pager ageung, Selasa 10/12/2019.

Terpilihnya Dadang Sutarman sebagai Kepala Desa Pasirhuni Ciawi, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Desa Pasirhuni, akan kepemimpinannya untuk periode 2019-2025.

Kepala Desa terpilih Dadang Sutarman Setelah dilantik,dan diambil sumpah jabatannya sebagai kepala desa, Dirinya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan kepada seluruh masyarakat, baik itu pendukung maupun tidak. Sebab, meski bagaimanapun warga yang tidak mendukungnya pun, tetap warganya,Tidak ada istilah terkotak-kotak,Ungkap Dadang Sutarman Kepada LINTAS PENA.

Dia pun mengaku, dirinya mencalonkan diri untuk periode sekarang ini, hanya memenuhi permintaan masyarakat Desa Pasirhuni, dan Saya juga tentunya ingin melengkapi apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, desa tegasnya.“Alhamdulillah atas perjuangan dan kerjasama dari masyarakat, berangkat secara Ihklas, dan mereka tanpa pamrih, alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat dan Allah SWT,” tuturnya.

Dan dia pun berjanji kedepannya akan melanjutkan program yang belum terselesaikan di periode kemaren,oleh pemerintahan desa terdahulu, baik program pembangunan infrastruktur jalan, saluran air, sarana olahraga, pemberdayaan masyarakat maupun kegiatan pelatihan keterampilan,dan lain sebagainya.

Dadang pun berharap kepada Seluruh elemen masyarakat DesaPasihuni untuk bekerjasama membangun desa secara utuh dan mandiri,ungkapnya.

kita ingin menggali potensi masyarakat desa, dari segi Ekonomi(bisnis), Desa Kami ini, harafan saya kedepan, ingin menjadi wisata kuliner, dan tentunya demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa dan peningkatan pemberdayaan warga pada khususnya, mari kita bersama-sama bergotong royong, bahu membahu, karena, tampa ada dukungan dari seluruh unsur masyarakat,desa Pasirhuni, kami tidak ada apa-apanya, Pungkasnya.

.(JOHAN ROHANI)*

Komentar