oleh

Danlanud Sam Ratulangi Pimpin Rapat Awal Persiapan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

Manado,LINTAS PENA. Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado memimpin rapat awal dalam rangka persiapan penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2022/ 2023 di ruang kerja Danlanud, Manado, Senin (03/01/2022).

Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo dalam penyampaiannya menyatakan bahwa sampai dengan tanggal 24 Januari 2022 ini, Lanud akan berupaya untuk merangkul masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo serta meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan putra-putrinya di SMA Pradita Dirgantara.

Tujuan rapat awal kepanitiaan ini adalah untuk menyamakan visi-misi dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo tentang peluang bersekolah di SMA Pradita Dirgantara bagi putra/putrinya.

SMA Pradita Dirgantara yang berpusat di Boyolali, Jawa Tengah, saat ini sedang membuka pendaftaran mulai tanggal 3 sampai dengan 24 Januari 2022. Info lebih lanjut dapat menghubungi Lanud atau dengan mengakses medsos @ SMAPRADITADIRGANTARA dan Nomor Kontak 081228000082 serta website sma.praditadirgantara.sch.id.*(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey).

READ  DPRD Kepulauan Meranti Gelar Rapat Paripurna Laporan Pansus dan Pengesahan Dua Perda

Komentar