oleh

Deklarasi Gerakan Menabung PBB- P2 dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) se- Wilayah Kecamatan Kawali

Ciamis,LINTAS PENA

Dalam rangka  Optimalisasi  Penerimaan  Pajak Daerah, khususnya di Kecamatan Kawali, jajaran Muspika ,  APDESI  dan masyarakat  Kecamatan Kawali menggelar Deklarasi Gerakan Menabung PBB- P2 dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) se- Wilayah Kecamatan Kawali  Tahun 2020/2021 dan seterusnya, yang dimotori oleh Pemerintah Kecamatan Kawali, Pencanangan Gerakan Bumbung Pajak ini, merupakan langkah pertama Pemerintah Kecamatan Kawali.

Acara ini di resmikan langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di Desa Sindangsari, Kamis, 6/8-2020, acara ini sekaligus penyerahan  satu unit Kendaraan bermotor sebagai penghargaan untuk Desa Sindangsari sebagai juara pertama bayar pajak PBB- P2 dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2020.

Bupati Herdiat Sunarya sangat bangga karena Kecamatan Kawali baru kali ini, punya program seperti ini, “Kami mendukung untuk seterusnya, kami juga berharap tanpa dukungan semua pihak program ini tidak akan berhasil, ia juga mengajak khususnya warga  kecamatan Kawali, kita sudah berkomitmen mudah2an gerajan bumbung pajak kedepan nya lebih meningkat, usai acara bupati langsung melihat hasil l karya pemerintah desa sebagai  sample yang di pamerkan sebagai tanda dimulainya gerakan bumbung pajak.

Camat Kawali Heryana mengatakan kepada wartawan program ini  untuk mendorong dan pengoptimalisasi an  dalam penerimaan Pajak Daerah, harus berjalan dengan baik, adapun sample yang dipamerkan ini beraneka ragam yang terbuat dari bahan bekas, tapi bisa menampilkan kreasi yang indah, tapi khusus yang diberikan kepada warga berupa celengan yang terbuat dari plastik, kami minta dorongan bantuan semua pihak terutama masyarakat Kecamatan Kawali, sehingga kedepan berjalan lancar. Ini bisa berlomba- lomba  bayar pajak, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sindangsari sebagai peraih pertama PBB-P2 dan PKB. Terimakasih pula pada  Bupati  Ciamis yang telah meresmikan pencanangan bumbung pajak, harapanya bijak bayar pajak.(HENDAYA,LP).

 

Komentar

News Feed