oleh

Dodi Herdiawan Daftar Calon Kades Selamanik Naik Odong Odong

Ciamis, LINTAS PENA

Dodi Herdiawan Kades Selamanik Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis   ingin menciptakan betul-betul desa yang terarah, yang punya misi “Selamanik Hebat”, hal ini sudah dimulai sejak dia menjabat Kepala Desa Sekamanik hingga habis masa jabatan.  

“Dengan dorongan warga Selamanik, saya ikut mencalonkan kembali untuk periode 2022-2028 Pilkades Serentak. Saya  juga ucapan terima kasih kepada warga dan Tim Sapu Jagat yang telah mengantarkan saya untuk mendaftarkan diri untuk maju di Pilkades mendatang, “ujarnya dengan naik odong-odong yang didampingi istri tercinta beserta  cucunya,  yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Yayat Ruhiyat, S.Ag di sekretariat panitia, Jumat, 7/1-2022.

Salah seorang tim Sapu Jagat juga mengatakan mari kita lanjutkan pembangunan yang sedang berkembang, masyarakat pun bisa menilai dan bisa merasakannya, selama kepemimpinan beliau, mudah-mudahan semua mendukung, insya Allah 6 tahun kedepan bisa maju dari semua program yang sudah buat dan diagendakan, ucapnya.

Kades Dodi Herdiawan yang sekarang masih menjabat, banyak program yang belum tuntas, bahkan kedepan ia punya harapan selamanik yang terarah, denfan Visi Selamanik Hebat Bermartabat yang artinya HEBAT (Harmonis Barokah Aman Tentram), sedangakan BERMARTABAT ( Berseka Mandiri Terampil Berwibawa dan Taqwa).

Terakhir berpesan perbedaan pasti ada tapi kami menitipkan kepada masyarakat tolong jaga persatuan dan kesatuan, mudah-mudahan dalam rangka pilkades ini menjadi pilkades yang aman, nyaman, tentram serta menghasilkan pemimpin yang terbaik saat ini, pungkasnya.( HENDAYA/ SUKMARA,SPd. /LP)

Komentar

News Feed