oleh

DR. Abur Mustikawanto M.Ed Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 Tasikmalaya Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021

Kota Tasikmalaya, Lintas Pena. Bertepatan dengan hari ini Kamis 19 Agustus 2021, Provinsi Jawa Barat kembali memperingati hari jadinya yang ke 76 Adapun perayaan HUT ke-76 Jabar ini mengusung tema ” 76 Jawa Barat Kuatkan Kebersamaan Untuk Tetap Juara”. Namun tak seperti tahun rahun sebelumnya pandemi covid-19 terpaksa memadamkan api harapan gelaran meriah perayaan HUT Ke 76. Meski begitu Pemerintah provinsi jawa barat masih akan tetap memperingati¬† tutik balik kebangkitan jawa barat dengan menggelar upacara. proses upacara di gelr pukul 08.00 Wib di gedung sate kota bandung Masyarakat luarpun dapat menyaksikan dan mengikuti jaannya upacara perayaan HUT Ke-76 Jabar secara virtual atau daring termasuk yang ikut memperingati sekaligus menyasikan jalannya acara tersebut Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah 12 Tasikmalaya DR. Abur Mustikawanto M.Ed bersama staf lainnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sapaan akrabnya menyapa KCD 12 DR. Abur Mustikawanto M.Ed melalui kanal youtube humas pemprov jabar bahwa pemerintah Provinsi Jawa Barat berharap kepada KCD 12 khususnya dan umumnya KCD yang ada di wilayah Jawa Barat untuk sama bela negara melebihi panggilan tugas untuk menjadi panitia vaksinasi sampai desember 2021 demi suksesnya program vaksinasi di Jawa Barat.

Sementara itu Kepala KCD wilayah 12 Tasikmalaya DR. Abur Mustikawanto M.Ed menjawab secara langsung hadapan Gubernur Jawa Barat bahwa pihaknya bersama jajaran KCD 12 Tasikmalaya sudah sangat siap mensukseskan program vaksinasi dan pada bulan agustus ini kami sudah dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya diantaranya 1000 dosis vaksin di SMKN Rajapolah,1000 dosis di SMAN 1 Singaparna,1000 dosis di SMKN Manonjaya,1000 dosis di SMK Bantarkalong dan 500 dosis di SLBN Jamanis Sementara itu untuk wilayah Kota Tasikmalaya baru 3 titik yang pertama 1000 dosis di SMKN 1 Tasikmalaya, 1000 dosis di SMAN 1 Tasikmalaya dan di SLBN Tamansari.

“Kami siap mensukseskan ptogram vaksinasi tersebut dan semoga bisa segera menjawab kerinduan peserta didik untuk bisa belajar secara tatap muka secara normal semoga Alloh SWT Mengabulkan doa dan ikhtiar kita semua jelas DR. Abur Mustikawanto M.Ed. (Ade Bachtiar Alif)*

Komentar

News Feed