oleh

dr.Yosi Garniwa Jabat RSUD Kawali Yang Baru Diresmikan Bupati Ciamis

Ciamis, LINTAS PENA.

Direktur RSUD ( Rumah Sakit Umum Daerah ) Kawali,  dr. Yosi Garniwa, Kasubag RSUD Kawali Wawan Setiawan bersama seluruh karyawan foto bareng bersama Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D. Putra, usai Grand Lounching RSUD Kawali, Senin, 10/1-2022.

Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menyampaikan amanah dalam sambutannya tolong layani pasien dengan dengan ramah dan senyum, dibuat masyarakat dengan nyaman, ia juga berharap tolong Rumah Sakit ini dirawat dan pelihara kita jaga gedung ini bersama- sama ini merupakan kebanggan masyarakat Kabupaten Ciamis, kita semua tahu bahwa pembangunan ini memakan biaya lebih kurang 150 Miliar, termasuk sarana bangunan dan fasilitas.

Dia juga berharap dengan adanya kolaborasi dengan BPJS Kesehatan penanganan pasien bisa berjalan dengan lancar, mudah-mudah dengan adanya RSUD ini, pasien tidak ada, ini menandakan bahwa masyarakat sehat- sehat, itu yang diharapkan pemerinrah.

Direktur RSUD Kawali Dr. Yosi Garniwa saat diwawancara LINTAS PENA mengatakan kami berkomitmen untuk menata RSUD agar menjadi kepercayaan masyarakat. Pegawai RSUD siap memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas, kepada para pasien  agar nyaman, sesuai arahan bahwa gedung ini kewajiban kita semua untuk merawatnya, sehingga akan terlihat indah dan nyaman,tegasnya. (HENDAYA/ SUKMARA, SPD. L/P).

Komentar