oleh

Dua Anak Stunting Dapat Bantuan Dari Polsek Merbau Melalui Program Sobat

MERANTI – Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan UPT Puskesmas Teluk Belitung, Kamis (16/2/2023) kembali menyalurkan bantuan ke anak yang mengalami stunting di wilayah setempat.

Kali ini, dua anak yang didatangi polisi pada Kegiatan Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat) yakni, Fitri Alisa  (4 tahun) yang beralamat di Desa Bagan Melibur dan Disa Umaira Andika  (2 tahun) di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Tampak hadir, Kanit Propam Polsek Merbau Aipda Cristiawan, Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Samapta Bripka Iwan KS, Banit Samapta Brigadir Deky Firnando, Banit Samapta Briptu Andre Jonanda, Ketua TKSK Merbau Bustami, Kepala UPT Puskesmas Teluk Belitung yang diwakili oleh Kepala Poli Gizi Nadira Rafika, dan Ketua RW 02 Teluk Belitung Jopriadi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, Susu, Gula, Telur dan Kacang Hijau. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke orangtua Fitri dan Alisa.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau, AKP Aguslan SH mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri (Polsek Merbau) dalam mendukung program pemerintah mengurangi angka anak penderita stunting.

“Penyerahan paket bantuan ini merupakan wujud dari komitmen Polri untuk mendukung pemerintah dalam penanganan stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau,” kata Aguslan.

Kapolsek berharap, bantuan sosial paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk membantu penurunan stunting dan meningkatkan kualitas kesehatan dari penerima bantuan.”Mudah-mudahan bermanfaat dalam memperbaiki gizi anak tersebut dan mengurangi beban dari kedua orangtuanya,” ucap Kapolsek. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Komentar