oleh

Gebyar Olahraga Tradisional Digelar PGRI Cabang Panawangan   

Ciamis, LINTAS PENA—PGRI Cabang Panawangan   Gebyar Olahraga Tradisional ( Otrod ), 17 Ranting termasuk  PGTKI dan Himpaudi berkolaborasi dengan Kelompok Kerja Guru (KKG) Guru Olahraga, yang dibuka oleh Camat Panawangan Kusdinar, hadir pula Kapolsek Panawangan Aiptu Heru Utomo, Pengawas, ang berlangsung dilapangan Desa Cinyasag, Sabtu, 4/11/23.

Camat Panawanga Kusdinar menyampaikan ucapan selamat bertanding, semoga Olahraga ini bisa dibudayakan dan dilestarikan, harapnya.

Ketua PGRI Aan Rusdiana juga mengatakan ucapan selamat HUT PGRI ke_78 an HGN ke-29 tahun 2023, kami sangat mengapresiasi kepada para guru sebagai  peserta, semoga ajang silaturahmi ini terus terjalin, kepada para juara semoga diringkat kabupaten bisa menjadi kembali juara, terangnya.

Sekretaris Umum Eli Supriatna juga menambahkan Gebyar Olahraga ini diikuti  17  Ranting yang kerjasama dengan KKG Guru Olahraga, ada tiga Cabor yaitu Gobag Sodor, Egrang dan Bakiak dengan peserta Pa/Pi. Ia menambahkan peserta yang juara akan diikut sertakan tingkat Kabupaten tanggal 8 dan 9 Nopember, tujuannya adalah ajang silaturahmi, rasa persatuan dan sekaligus hiburan serta memantabkan soliditas dan soladiritas diantara anggota PGRI, yang juara akan diutus ketingkat kabupaten, ia berharap bisa berimbas pada peserta didik, bukan hanya selingan tapi juga memelihara kearipan lokal, Pungkasnya. ( HUSEN/ HENDAYA,LP.)