oleh

Gebyar Vaksinasi Covid 19 untuk Usia Anak 6-11 Tahun di SDN Indihiang Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

SDN Indihiang Kota Tasikmalaya  menggelar “Gebyar Vaksinasi Covid 19 untuk Usia Anak 6-11 Tahun” selama dua hari (15 dan 17 Januari 2022) untuk para peserta didiknya. Pada acara pembukaan hari Sabtu (15/1/2022) dihadiri jajaran Polsek Indihiang, Danramil Indihiang, Tim Medis UPTD Puskesmas Indihiang, staf guru, orangtua siswa dan siswa-siswi.

Kepala SDN 1 Indihiang Lilis.Rosmiati, SPd,MPd mengatakan,sebelum melakukan vaksinasi di sekolah, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas untuk pelaksanaan secara teknis vaksinasi.Untuk pelaksanaan vaksinasi, pihaknya hanya mengikuti arahan dari pihak puskesmas saja.

            “Selain itu, kami   melakukan vaksinasi   sudah melakukan  edukasi dan sosialisasi berupa pembuatan poster dan video vaksinasi untuk memberikan pengertian kepada para siswa maupun dengan orang tua.”ujarnya.

            Dalam kegiatan vaksinasi   covid-19 untuk usia 6-11 tahun di SDN Indihiang , kata Lilis.Rosmiati, SPd,MPd ,pihak sekolah hanya memfasilitasi,sedangkan pelaksananya adalah tim tenaga kesehatan dari puskesmas indihiang sebagai pelaksana program.(SUNAR)***

Komentar