oleh

Giat “Sobat”, Seorang Balita Stunting di Alahair dapat Bantuan Asupan Gizi dari Kapolsek Tebingtinggi

MERANTI – Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (25/3/2023) pagi, memberikan bantuan makanan asupan gizi kepada salah seorang balita penderita stunting di Desa Alahair.

Giat Sobat (Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting) tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, dengan didampingi Kanit Binmas Bripka Romi Satria, Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtarrosidi, dan Kader Posyandu Desa Alahair Neneng Triana.

Kali ini, sasaran bantuannya adalah Sof (2 thn), balita perempua warga Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi.

Adapun bantuan makanan asupan gizi yang diberikan itu berupa paket sembako dan Susu bayi.”Giat pemberian bantuan makanan asupan gizi ini dan sembako ini sebagai wujud keikutsertaan kita mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka anak stunting,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Ahad (26/3/2023) pagi.

Kapolsek berharap bantuan itu dapat bermanfaat untuk memperbaiki gizi balita tersebut. Disamping untuk mengurangi beban ekonomi dari keluarganya.”Mudah-mudahan upaya kita membantu pemerintah menurunkan angka stunting dapat berjalan lancar dan berhasil nantinya. Terlebih bagi balita penderita stunting di wilayah Kecamatan Tebingtinggi,” ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)*****

Komentar