oleh

Gubernur Jabar Serahkan Penghargaan Kepada drh. Asri Kurnia sebagai ASN Berprestasi Asal Kabupaten Ciamis

Bandung,LINTAS PENA

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan kepada drh. Asri Kurnia (ASN Pemkab Ciamis) sebagai Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Jawa Barat Tahun 2021.

Penganugerahan PNS berprestasi dan employee of the month periode Oktober 2020-November 2021 dilaksanakan di Gedung Sate Bandung diikuti secara offline dan online. Rabu, 12/01/22.

drh. Asri Kurnia, M.P. yang menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veternier di Dinas Peternakan Kabupaten Ciamis ini berhasil menyabet juara 2 dalam kategori “The Future Leader”.

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diterima langsung oleh drh. Asri di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang dan Kadisnakan, Syarief Nurhidayat.

Sebagai informasi, sebanyak 18 PNS berprestasi dan 93 employee of the month periode Oktober 2020- November 2021 dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat berhasil masuk nominasi di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang menerima penghargaan.”Saya ucapkan selamat dan jangan berhenti atau berpuas diri karena ini akan terus ada levelnya “. Ungkapnya.

“Semoga kita terus membangkitkan semangat birokrasi Jawa Barat menjadi birokrasi terbaik di Republik ini. Singkatnya.(SUNAR/KOMINFO)***

READ  Bupati Meranti Hadiri Istigasah Tutup Tahun 2021

Komentar