oleh

Gunawan Siap Calonkan Kembali Pada Pilkades Desa Purwasari Periode 2022-2028

Ciamis,LINTAS PENA.

Yang sudah digarap mari kita sama-sama rawat, dan yang belum tergarap mari kita sama-sama garap, itu merupakan visi kedepan dari Gunawan Sang Kepala Desa Purwasari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Gunawan mengatakan bahwa dirinya mencalonkan kembali untuk maju di Pilkades Serentak Periode 2022 – 2028, yang akan diselenggarakan  tanggal 27 Maret mendatang.

Kata Gunawan kepada LINTAS PENA, saat berkunjung dirumahnya, alhamdulilah pemerintah desa kami belum lama mendapatkan reward dari Propinsi Jawa Barat Perihal Tertib Administrasi, ini perlu dipertahankan. Selain itu,  ada catatan yang telah digarap bersama-sama para perangkat dan seluruh masyarakat Desa Purwasari selama kami menjabat selama 6 tahun yaitu penyelesaian GOR, renovasi ruangan desa, renovasi dan perawatan 4 Bale Dusun (Dusun. Madura, Dusun. Sukajaya, Dusun. Cintamukti,dan  Dusun. Mancagar), jalan umum dan jalan usaha tani ( jalan Jalumarut dan Sukajaya Ciembe), 8 Kelompok Perikanan, 5 Kelompok Tani dan 2 KWT. Bahkan ada yang sudah berjalan seperti Kelompok Peternak Madu lebah ( Trigona, Leviset, Viroy dan Itama) yang bekerjasama dengan Bumdes untuk pemasarannya.

Dia juga menambahkan dengan harapan kami punya cita – cita Desa Terintegritas, Maju dan Mandiri, ini semua harus optimis, kami juga ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Purwasari yang telah ikut bersama- sama membangun desa, mudah- mudahan kita semua bisa melanjutkan ini ke arah kemajuan kita Bersama. Satu hal lagi, yakni  program kedepan insya allah anak- anak putus sekolah akan dilaksanakan program  pelatihan IT “tandasnya.( HENDAYA/ SUKMARA, SPd. L/P).

Komentar