oleh

H.Syehk Zalremon Obati Pasien Secara Gratis

H.SYEHK ZALREMON nama lengkapnya, seorang syehk kelahiran Padang yang sudah 18 tahun tinggal di Kairo ini diberikan “kelebihan” oleh Allah SWT dalam membantu sesama , mengobati berbagai penyakit  lahir dan bathin atau medis dan non-medis yang diderita pasien. Uniknya, meskipun jumlah pasiennya puluhan bahkan ratusan ribu orang yang berhasil sembuh, beliau tidak meminta imbalan alias GRATIS.

            “InsyaAllah, saya lillahi ta’ala ,tak  akan meminta imbalan sepeser pun kepada pasien. Karena tujuan utama saya menolong sesama, lillahi ta’ala., mengharap ridha Allah SWT”ungkapnya.

            Selama ini, H.Syehk Zalremon memang tidak pernah pasang tarif, minta imbalan, uang jasa atau memaharkan (media/sarana/syareat dll) sejak tahun 2009 beliau membuka tangan dalam membantu masyarakat yang mengalami berbagai problem hidup, terutama kaitannya dengan berbagai penyakit medis dan non-medis.

            “Kalau ada pasien yang menanyakan, berapa harus memberikan imbalan jasa atas pengobatan itu, maka saya akan menyuruh pasien tersebut untuk menyantuni anak yatim piatu, melakukan sedekah/shodaqoh kepada kaum dhuafa dan lainnya.”ujarnya.

            H Syehk Zalremon mencontohkan, beberapa hari yang lalu ada seorang pasien, yakni pedagang nasi (rumah makan/warung nasi) yang belakangan ini usahanya sepi. Syehk Zalremon ke pasiennya itu minta difotokan air segelas untuk diminum dan foto diri pasien beserta foto warung. Syaratnya hanya itu saja. Nah, pasiennya itu akan memberikan imbalan berupa uang, Syehk Zalremon menolak. Beliau hanya menyuruh kepada pasien agar memberi makan (nasi bungkus) kepada seorang anak yatim piatu selama 30 hari. Juga menganjurkan pasien pasiennya agar memperbanyak sholawat.

            “Alhamdulillah, setelah pasien itu menyantuni anak yatim piatu berupa nasi bungkus setiap hari, omzet penjualan warung nasinya kini meningkat. Kalau sebelumnya,setiap hari pendapatan warung nasinya hanya Rp.200.000, setelah santuni anak yatim piatu meningkat hingga Rp.2 juta.”jelasnya

READ  Lima Golongan Manusia Yang Dirindukan Sorga

            Koq kenapa Syehk tidak meminta imbalan jasa ?

            “Lha, orang yang lagi susah, masa iya harus kita bikin susah lagi.”tuturnya

            Lantas, dari mana Syehk untuk memenuhi kehidupan sehari hari kalau tidak memungut imbalan dari pasien yang berobat?

            H.Syehk Zalremon hanya tersenyum,”Allah Maha Kaya….!! Alhamdulillah, untuk memenuhi kebutuhan hidup saya bersama keluarga, kebetulan saya memiliki usaha lain yang cukup lumayan…! “ungkapnya

            Bahkan   usaha yang dimilikinya tersebut, H.Syehk Zalremon bisa bolak-balik Padang – Kairo selama 18 tahun . “Kebetulan saya mengasuh Pondok Pesantren Keluarga Hikmah di Kairo dan melanjutkan pesantren peninggalan guru saya H.Syehk Maghribi Sayyid. Kini jumlah santrinya yang berasal dari berbagai negara dan itupun tanpa dipungut biaya,”paparnya.

            H.Syehk Zalremon pun mengaku, bahwa H Syehk Maghribi Sayyid itu merupakan guru agama di pondok pesantren sekaligus dia belajar pengobatan berbagai penyakit kepada beliau. Setelah sang guru wafat, maka H.Syehk Zalremon melanjutkan pondok pesantren dan membuka tangan untuk mengobati berbagai penyakit medis dan non medis secara GRATIS sesuai amanat H.Syehk Maghribi Sayyid.

            H.Syehk Zalremon selama ini mengobati berbagai penyakit medis diabetes/kencing manis, bengek/mengi/ asma/bronchitis,buta, kebutaan,kena racun berbisa, kena sawan, busung/maag, lambung, wasir, jantung, kolesterol, katarak, HIV, hepatitis, paru paru, rematik, vertigo, migrain,beri beri, salah urat, kanker, jantung, lemah syahwat, hipertensi, stroke dan lain sebagainya hingga terapi kuat sex.Sedangkan penyakit non medis yang ditanganinya antara lain pengobatan sihir/ santer/ teluh/ tenung ,mengeluarkan media santet dari dalam tubuh,penarik simpatik.mendapatkan jodoh yang tepat.mengembalikan pasangan yang selingkuh, mengikat kesetiaan pasangan.menambah kharisma dan kewibawaan.meningkatkan pesona diri dan daya pikat.menbuat agar hubungan rumah menjadi harmonis.membangkitkan gairah cinta,melancarkan karir/jabatan dan usaha/bisnis, kanuragan/kekebalan tubuh,kebathinan dan lainnya. “Penyakit non medis justru jumlahnya jauh lebih banyak lagi,”tuturnya.

READ  Dana BOS di Kab.Bengkalis Diduga Banyak Disalahgunakan Pihak Sekolah

            Lantas,bagaimana proses pengobatan pasien yang dilakukan H.Syehk Zalremon ?

            “Pasien cukup kirimkan foto air segelas dan foto diri (termasuk media syareat seperti cincin,tasbih,minyak wangi) ke nomor WA saya 0853-6645-3311. Kemudian saya berdo’a, memohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan penyakit atau qabulkan hajat pasien. Itu saja. Tidak ada syarat ini dan itu. Beberapa hari ini, kebetulan saya sedang berada di Padang, mungkin besok lusa saya sudah terbang lagi ke Kairo.”pungkasnya. (REDI MULYADI)*****

Komentar