oleh

Jumat Barokah, Warga Kurang Mampu di Alahair Ini dapat Sembako dari Polsek Tebingtinggi

MERANTI – Dengan maksud untuk mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu, Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti, Jumat  (24/2/2023) memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Desa Alahair.

Kegiatan rutin berupa Jumat Barokah yang dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH tersebut berlangsung di Jalan Puskesmas Desa Alahair.

Ikut juga hadir Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtarrosidi, Kadus 1 Desa Alahair Ismun, dan Kadus 2 Desa Alahair Suratintoro.

Bantuan sembako beras, minyak goreng dan telur tersebut diberikan kepada Siyuti (78 thn), warga kurang nampu yang tinggal di Jalan Puskesmas RT 02/RW 06 Desa Alahair.

“Kegiatan pemberian bantuan dalam program rutin Jumat Barokah ini kita laksanakan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan.

Ia mengakui bahwa giat tersebut merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polsek Tebingtinggi terhadap warga kurang mampu dan membutuhkan di wilayah hukumnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini pasca pandemi Corona, kondisi perekonomian memang agak sulit. Tentunya banyak warga kurang mampu butuh perhatian dari berbagai pihak. Mudah-mudahan kehadiran kita memberikan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ucap Kapolsek. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Komentar