oleh

Kades Karangpaningal Lantik Euis Nining Widaningsi Sebagai Kasi Pelayanan

Ciamis, LINTAS PENA—- Ading Suryana  Kapala Desa Karangpaningal Kecamatan Panawangan melantik Euis Nining Widaningsih Kasi Pelayanan  dan Pengambilan Sumpah Jabatan, yang digelar di Aula Desa setempat, Kamis, 1/12/2022, yang dihadiri a/n. Camat/Kasitepem  Yosep Barnas, Ketua BPD Omon, LPM, Danramil 1309 Panawangan Kapten ARM. Nursaid, Kapolsek Panawangan Iptu. H. Heruutomo, SH. MH, dan tokoh masyarakat.

Kasitapem Yosep Barnas menyampaikan pesan dan harapan ucapan selamat bekerja kepada kasipel baru, tugas yang baru dengan resiko yang baru, harus bekerja seirama bersama, bantu kepala desa dan berikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat ia juga mengingatkan kepada kepada pemdes dan masyarakat utamakan PBB untuk diselesaikan, karena ini akan berdampak pada lancarnya Anggaran Dana Desa, ucapnya.

Juga halnya sambutan Kades Ading Suryana ia juga ucapan selamat bekerja ditempat yang baru, walaupun sebelumnya sebagai  bekerja guru TK,  bantu kami bekerja, tampak dukungan rekan-rekan perangkat kami sebagai pimpinan tidak akan sukses, harus kreatif, inovatif, dan bantu pelayanan masyarakat dengan prima, selain itu kami juga berikan masukan, ide untuk kemajuan desa. 

Ketua BPD Omon juga menyampaikan pesan dengan tegas tolong berikan pelayanan yang ramah terhadap masyarakat, karena kami selaku BPD adalah pemantau kinerja desa, dan selamat bekerja. Kasipel baru Euis Nining siap melaksanakan tugas baru di pemerintahan, ia menambahkan sebelumnya kami sebagai guru TK selama 12 tahun, namun kami dipemerintahan ini baru, ia berharap siap mengemban tugas sesuai tu poksi saya, dan siap membantu disegala hal, Terangnya.( HENDAYA/LP)

READ  FKPPU Gelar Sosialisasi Kesehatan

Komentar