oleh

Kanit Binmas Sampaikan Sosialisasi dan Edukasi Kenakalan Remaja di SMPN 2 Kadipaten

KOTA TASIKMALAYA— Upaya mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Aiptu Wawan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para siswa SMPN 2 Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya,Selasa (21/02/23)

Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para siswa untuk tisak terlibat berandalan bermotor, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan tidak menggunakan sepeda motor karena masih dibawah umur,untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadipaten Iptu Agus Rusman mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagainuoaya memberikan pemahaman agar tidak terlibat  kenakalan remaja.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, para siswa lebih disiplin mentaati aturan sekolah dan tidak terlibat kenakalan remaja dan pergaulan bebas lainnya,” ungkapnya

Dia menambahkan, dengan kehadiran Polri dalam kegiatanntersebut, dapat membentuk pendidikan karakter para siswa yang bertanggungjawqb, disiplin, cerdas san bertakwa.

“Dalam hal ini, kami bersinergi dengan pihak sekolah bidang kesiswaan, untuk bersama sama memperhatikan para siswa, sehingga tidak terjerumus kepada hal yang negatif,” pungkasnya.(001)****

Komentar