oleh

Kapolsek Cigugur Polres Ciamis Polda Jabar Ikuti Apel Bersama Bupati Pangandaran

Pangandaran – LINTAS PENA

Guna meningkatkan kinerja dalam bekerja serta pembinaan kepada satuan pelindung masyarakat (Satlinmas), Bupati Kabupaten Pangandaran memimpin kegiatan Apel Pembinaan Satlinmas di Lapang Bola Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (24/09/2020).

Hadir dalam apel tersebut Kapolsek Cigugur AKP Rokhani berserta tiga personel, Kapolsek Langkaplancar beserta dua personel, dua personel Koramil Cigugur, Camat Cigugur dan Camat Langkaplancar, Kepala Satpol PP Kabupaten Pangandaran, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cigugur dan Langkaplancar. Serta Satlinmas se-Kecamatan Cigugur dan Langkaplancar.

Bupati Pangandaran menyampaikan, kegiatan apel merupakan salah satu pembinaan personel dalam rangka mengecek kesiapan dan kesiagaan. Baik personel maupun material. Selain itu juga untuk meningkatkan semangat dan kepedulian serta tanggung jawab sebagai aparat Linmas.

“Kegiatan apel pembinaan ini juga sebagai sarana penyampaian informasi terkait bidang keamanan serta informasi lainnya. Terlebih saat ini dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cigugur AKP Rokhani mengajak kepada anggota Linmas untuk selalu memonitor perkembangan yang ada di wilayah. Bidang keamanan maupun sosial kemasyarakatan.”Bila ada hal-hal menonjol segera laksanakan koordinasi dengan aparat keamanan seperti Kepolisian dan TNI terkait penanganannya,” ucapnya.(HUMAS POLRES CIAMIS/EDIS 57)

READ  Bupati Tasikmalaya Hadiri Soft Launching Film “ARUL HADIAH TERBAIK” Karya dari Polres Kabupaten Tasikmalaya

Komentar