oleh

Ketua TP. PKK Labusel Tinjau Langsung Pelatihan

LABUSEL, LINTAS PENA. Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Edimin meninjau langsung Pelatihan pembuatan tempe di Dusun Suhud Tengah Desa Rintis Kecamatan Silangkitang, Jum’at (09/09/2022).

Sebelum meninjau proses pembuatan tempe, Ny. Hj. Darni berdialog dengan peserta pelatihan.

Dalam kesempatan ini, Ny. Hj. Darni berpesan agar peserta pelatihan memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin, beliau juga berharap setelah pelatihan ini nanti Dusun Suhud Tengah bisa memproduksi tempe skala rumah tangga.

Lebih dari itu, Ny. Hj. Darni juga berharap peserta pelatihan dapat memasok tempe mulai dari kecamatan Silangkitang sampai se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sehingga dapat menambah pendapatan warga dan membangkitkan perekonomian masyarakat.

Tidak lupa, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Fatonah yang telah menyediakan rumahnya sebagai tempat pelatihan pembuatan tempe. (JS)

READ  Polsek Langensari Laksanakan Pengamanan Kegiatan Haflah Al Qur'an dan Gema Sholawatan Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1.444 Hijriah dan Menyambut HUT RI ke-77

Komentar