oleh

Kinerja Kepala Desa Wonoyoso Patut Diacungi Jempol

Pekalongan –  LINTAS PENA

Kinerja Bayu Sukmono selaku Kepala Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan yang sudah menjabat hampir 6 tahun berjalan patut kita acungi jempol.Pasalnya selama kurun waktu masa jabatan ini Bayu Sukmono selaku Kepala Desa Wonoyoso  sudah banyak melakukan dan memperhatikan masyarakat dengan sangat baik dan bijak. 

Seperti halnya kegiatan – kegiatan yang membuat masyarakat setempat senang dan berkesan. Yakni, dulu banyaknya rumah – rumah warga yang tidak layak huni sekarang sudah menjadi lebih bagus dengan di upayakan beliau dari program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bersumber dari Perkim ataupun Pusat.

Sedangkan untuk warga yang dulunya belum mempunyai Sertifikat Tanah, sekarang sudah banyak yang bersertifikat karena di upayakannya dalam program PTSL.

Kemudian insfrastruktur yang dulunya kurang bagus sekarang sudah lebih tertata dari sebelumnya dengan adanya pembangunan yang bersumber dari Dana Desa dan lain – lain.             “Jikalaupun Allah dan masyarakat masih menghendaki dan mendukung saya untuk menjadi atau menjabat sebagai Kepala Desa Wonoyoso, insyallah untuk kedepannya ingin sekali membuat Gedung serbaguna untuk kegiatan pemuda. “ucap Bayu Sukmono (OKSA ADITYA)

Komentar