oleh

Kondisi 4 Jembatan di Kec.Siak Kecil Sangat Memprihatinkan dan Perlu Perhatian Pemkab Bengkalis

Bengkalis, LINTAS PENA

Beberapa hari terakhir ini, LINTAS PENA hunting berita di wilayah Kec.Siak Kecil,  melewati beberapa jembatan dan ada 4 jembatan yang kondisinya rusak parah, sehingga perlu adanya perhatian Pemkab Bengkalis untuk memperbaikinya.

Ketika dari Desa Sadar Jaya jalan poros lewat Desa Muara Dua yakni jalan penghubung menuju Bandar Jaya, sedikitnya 4 jembatan yang kondisinya memprihatinkan, karena jembatannya terbuat dari kayu kayu yang sudah lapuk akibat berusia tua seperti Jembatan Sungai Bulu berada du Desa Muara Dua. “Kalaupun ada perbaikan dilakukan masyarakat secara swadaya dan gotong royong. Karena rusak parah, tahun 2014 sempat terjadi kecelakaan, ada pengendara yang jatuh ke sungai,”ujar Eko, Kepala Desa Muara Dua.

Jembatan lainnya yang sangat memperhatinkan yaitu Jembatan Sungai Liku , Jembatan Jakio dan Jembatan Tulang ini semua jembatan penghubung dari Desa Sadar Jaya menuju Bandar Jaya ( dalam jalan poros Sadarjaya menuju Bandar Jaya dalam jalan poros penghubung desa) .Karena itu, Kepala Desa Sadarjaya Selamat , Kepala Desa Muara Dua Eko dan Kepala Desa Bandar Jaya suyanto   mengharapkan perhatian serius agar instansi terkait (Dinas PUPR) Pemkab Bengkalis dapat membangun jembatan – jembatan yang sangat dibutuhkan oleh ke tiga warga desa ini (M.RITONGA)***