oleh

KRYD Polri Dan Tni Serentak di Wilkum Polres Ciamis

Ciamis, LINTAS PENA

Pada hari Jumat tanggal 10 April 2020 jam 21.00 Wib sd 23.00 Wib Polres Ciamis dan 26 Polsek jajaran bersama TNI telah melaksanakan Giat Rayonisasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Ciamis agar tetap aman kondusif dan Pencegahan penyebaran Covid 19.

Apel KRYD personel  Polres Ciamis dilaksanakan di Alun2 Ciamis dipimpin Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setyawan Wibowo,SH.SIK.Msi. didampingi Kabag Ops Polres Ciamis

-Apel/ Giat KRYD Rayon 1, 2, 3 ,4, 5 dan 6 di rayon masing2 dipimpin Pr.Kapolsek.

Kuat Pers Polri yang dilibatkan sbb :Polres Ciamis : 51 persPolsek.Jajaran : Rayon 1 : 21 pers.Rayon 2. : 19 pers.Rayon 3. : 15 pers.Rayon 4 : 18 pers.Rayon 5. : 25 pers.Rayon 6 : 8.persJumlah Polri. : 157 pers.Kuat TNI : 10 .Pers

Sasaran KRYD /patroli biru malam ini sbb :

> Patroli skala besar dg sasaran tempat berkumpulnya masyarakat dan melakukan himbauan / sosialisasi kebijakan dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat terkait dengan penanganan Virus Corona ( Covid – 19 ).

> Patroli jalan kaki di Alun – alun Ciamis dan sekitarnya untuk menghimbau masyarakat untuk tdk berkerumun dan kembali ke rumah masing2.

> Cegah dan antisipasi C3, Geng Motor dan Pekat.

Hasil KRYD :

> Tidak.ditemukan masyarakat yg berkerumun / berkumpul di.tempat2.umum.

> Gangguan Kamtibmas, Nihil. situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(HUMAS POLRESI/EDIS RUSMANA)***