oleh

Lagi, Puluhan Takjil Ramadan Gratis Dibagikan kepada Pengendara Memakai Helm

MERANTI – Bagian SDM dan Logistik Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (31/3/2023) petang, membagikan puluhan takjil Ramadan gratis kepada masyarakat.Takjil itu dibagikan khusus kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang mematuhi aturan lalu lintas dengan menggunakan helm.

Giat dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi didampingi Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Ps Paur Min Bag SDM Bripka M Aminullah, serta para personel.

Sebelum pembagian takjil dimulai, para personel terlebih dahulu melakukan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan jalan protokol di kota Selatpanjang untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Ada sebanyak 80 cup takjil yang terdiri dari 50 bubur kacang hijau dan 30 cup kolak pisang dibagikan kepada pengendara dimaksud.’”Pembagian takjil gratis ini memang kita khususkan kepada pengendara yang menggunakan helm,” ungkap Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman didampingi Kabag Log AKP Wisnu Budiarto.

Lebih lanjut djelaskannya, bahwa pemberian takjil gratis itu juga bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat, terlebih dalam bulan suci Ramadan ini. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)***

Komentar