oleh

Lomba Mancing Meriahkan Perayaan HUT Ke-8 Desa Puteri Sembilan

Bengkalis.LINTAS PENA. Perayaan HUT Ke 8 Desa Putri Sembilan tampak meriah dan mendapat sambutan hangat dari seluruh warga desa.Hal itu disemarakkan dengan sejumlah acara festival lomba mancing,  langam melayu dan tari joget twist.  Acara berlangsung di lokasi Jalan Putri Sembilan Kecamatan Rupat Utara hari Jum’at (31/12/21) hingga usai ahad.Selasa (4/1)

Sebagaimana yang terpantau LINTAS PENA acara perayaan  HUT Ke 8  Desa Putri Sembilan dihadiri Camat Rupat Utara diwakili  Tarmizi, MSc. BPD, LPMD, bhabin khamtibmas, bhabinsa Desa Putri Sembilan  dan para tokoh pemuka masyarakat  juga para perserta even tersebut.

Suyutno,SPdi.  Kepala Desa Puteri Sembilan  dalam pidato  menekankan   kepada para peserta event lomba mancing agar tetap sportif  dalam berkompetisi nanti,” Kalau lomba mincing ini merupakan  permainan rakyat itu yang diselenggarakan pihak Pemdes Puteri Sembilan,  bersumber dana ADD tahun 2021 silam, sudah diagendakan”ujarnya

Dia mengatakan, banyak hadiah yang menanti para pemenang perserta lomba mancing berupa kulkas, hadiah utama. Mesin cuci,  televisi,  dan puluhan hadiah sagu hati lai nya.  tutup kades. (SELAMAT. R.)

Komentar