oleh

Manfaatkan Dana Desa, Warga Kampung Cipari Desa Gunungsari Membangun Jalan Ciangin

Kab.Tasik, LINTA PENA

Sejumlah pemerintahan desa di Kab.Tasikmalaya kini sudah mulai menerima bantuan pemerintah melalui program Dana Desa (DD) Tahun 2019 dan langsung mengerjakan kegiatan pembangunan. Sebagaimanaa yang dilakukan Pemdes Gunungsari Kec.Cikatomas, salah satunya adalah pembangunan Jln.Ciangin di Kampung Cipari sepanjang 116 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 12 cm, nilai anggaran sebesar Rp.35.000.000.

“Kami bersyukur, anggaran Dana Desa awal tahun 2019 itu sudah turun, sehingga kami pun sudah bisa melaksanakan kegiatan pembangunan insfrastruktur. Salah satunya, kami mengalokasikan untuk pembangunan Jln.Ciangin di Kampung Cipari sepanjang 116 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 12 cm, nilai anggaran sebesar Rp.35.000.000.”jelas Irpan Adrinugraha, Kepla Desa Gunungsari.

Bahkan yang menggembirakan, lanjut Irpan Adrinugraha, peran warga Kampung Cipari sangat bagus karena mereka turun ke jalan melaksanakan kegiatan gotong royong. Tak terkecuali kaum ibu ibu dan kaum remaja. “Kami berterima kasih kepada warga kampung Cipari yang bersama sama melaksanakan gotong royong,”ujarnya (UUS.CKT/ AA DANI ABDULLAH)***