oleh

Master Dang Iwan Diraja Paksi, Mantan Preman Bengkulu Bakal Turun Gunung di Acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif FKPPAI” Mall Mangga Dua Square Jakarta

MASTER DANG IWAN DIRAJA PAKSI, salah seorang spiritualis-supranaturalis Top Indonesia, yang tiada lain mantan seorang preman asal Bengkulu. Iwan Kaur nama beken saat masih jadi preman yang sudah melanglang buana. Setelah insyaf, Master Dang Iwan menekuni dunia pengobatan medis dan non-medis melalui metode “TERAPI AIR CAHAYA” dibawah naungan Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya Kota Bengkulu dengan Nomor AHU-0011174.AH01.04.TAHUN 2018.

            “Saya memang pensiunan preman dan kini mengabdi untuk menolong sesama yang menderita penyakit medis dan non medis, melalui TERAPI AIR CAHAYA Bengkulu,”ungkapnya.

            Bahkan ada kabar gembira, mantan preman Bengkulu ini akan turun gunung, membuktikan kemampuan pengobatan melalui TERAPI AIR CAHAYA di Acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif FKPPAI” Mall Mangga Dua Square Jakarta yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober s/d 13 November 2022.

            “Alhamdulillah,saya mendapat kepercayaan dari Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) yang dipimpin Kisawung Rahsa,SE untuk bisa tampil di Acara  Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif FKPPAI. Insyaallah saya akan hadir,” ujar pria yang nama aslinya Novid Ridwan Taher ini.

            Lantas apa sih metode pengobatan TERAPI AIR CAHAYA Bengkulu ? Master Dang Iwan pun secara gamblang menjelaskannya kepada LINTAS PENA, yakni :

1).Conservation Of Energy (Terapi Energy untuk keberuntungan dan kelimpahan serta kesehatan). Kita semua tahu bahwa energi tidak memiliki bentuk. Yang memiliki bentuk adalah materi. Tetapi energi bisa meliputi semua bentuk materi.Energi bisa berubah tergantung pada apa yang mempengaruhi seperti kalimat Aku bagaimana prasangka hambaKu. Ini adalah hukum energi bahwa energi yang mengikuti pikiran.

2).Empowerment Of The Brain (Terapi Otak untuk kesuksesan dan kesehatan prima ). Baiklah kali ini kita membahas kembali tentang otak manusia yang super sempurna. Namun tidak semua orang mengetahui kesempurnaan otak yang ada pada dirinya. Ini yang perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa mengenali diri berarti mengenal Tuhan. Bila kita mengenal diri kita itu artinya kita masuk pada pengenalan terhadap Tuhan dengan segala asma, sifat dan Af’al nya. Bawa ke semuanya itu ada di diri kita.

READ  Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Bantu Evakuasi Bus Merdeka Menabrak Rumah dan Terguling

3).Aura Release Treatment. Bila ingin mendapatkan aura yang sebenarnya tanamkan perasaan kasih sayang kepada siapapun bila kasih sayang telah melekat di dalam hati maka aura yang tulus akan membuat hidup menjadi indah. Tatapan matanya membuat bahagia bicaranya membuat tujuan.Aura seperti dua keping mata uang juga seperti matahari dan cahaya nya.

4).Terapi Energi Air (Water Healing Threatment) yakni mengeluarkan toksin/racun di dalam tubuh, melancarkan darah, untuk meredakan stres, pemikiran berlebih, depresi, sulit berpikir, lesu, asam urat dan kebas dan yang lain lain

            Jika penasaran dan ingin membuktikan keistimewaan TERAPI AIR CAHAYA Bengkulu, Master Dang Iwan, silakan kunjungi Acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif FKPPAI” Mall Mangga Dua Square Jakarta yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober s/d 13 November 2022. “Kalau ingin berkunjung ke tempat pengobatan saya  beralamat di Panorama, Jalan Danau RT 03 RW 01, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. HP/WA : +62 852-7322-5973. (REDI MULYADI)***

Komentar