oleh

Mengenal Pendiri (LBH) Jayakarta, KRH Ari Nurprianto, S.H, MKn, C.NSP, C.CL 

MALANG—Pendiri Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jayakarta, ini memang dikenal dekat dengan para ojol. Dalam berbagai gerakan demo mengadvokasi para pejuang aspal ini dirinya memang selalu tampil di muka. Selalu menyuarakan perubahan untuk kehidupan ojol di jakarta.

Problematika yang terutama adalah penciptaan lapangan kerja. Harus ada upaya lahirnya regulasi yang bisa menjamin adanya kesempatan kerja bagi mereka,” tegas pria yang juga aktif di ormas FKPPI ini.Dengan langkah dan niat tulus,ihklas untuk pengabdian kepada masyarakat di DKI Jakarta ini.

Bahkan, Kangjeng Ari- bersama  tim nya yang mewakili ojol saat beraudensi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Dengan niat memperkuat perjuangannga membela ojol.

KRH Ari Nurprianto, S.H, MKn, C.NSP, C.CL  adalah salah seorang pencetus dan pendiri TEKAB, ormas yang selama ini mewadahi advokasi bagi para Ojol di seluruh penjuru Indonesia.

Kangjeng Ari kini mencoba berkiprah dalam pemilihan anggota legislatif DPRD DKI Jakarta melalui Partai Buruh. Melihat daftar calon tetap di KPU Jakarta, Kangjeng  Ari menempati posisi nomor 2 untuk Dapil 1 Jakpus, meliputi 8 kecamatan, yakni: Kemayoran, Senen, Gambir, Tanah abang, Johar, Cempaka putih, Menteng dan Sawah Besar.

KRH Ari Nurprianto, S.H, MKn, C.NSP, C.CL  Alasan memilih Partai Buruh sebagai sarana perjuangan, adalah karena saya meyakini sepenuhnya buruh adalah gerakan rakyat jelata yang paling nyata. Dan saya berkomitmen mendukung perjuangan kaum buru.

Terutama para ojol yang selama ini tak jelas perlindungan negara terhadap mereka,” tegas KRH Ari Nurprianto, S.H, MKn, C.NSP, C.CL  ketika ditanya garis perjuangannya.

Di kenal banyak kalangan sebagai aktivis kepemudaan yang sangat vokal. Lewat Partai Buruh, dirinya juga bertekad akan memperjuangkan terciptanya kesempatan dan lapangangan bagi para generasi muda di Jakarta.

“Selamat berjuang sukses dan jaga kesehatan !”. ucapan dan kehadiran, RT Rajasah Nandhitya Wardhana, KRT Muhamad Solehudin, S.T, C.MTH, dan KRH Aryo Gus Ripno Waluyo, SE, SP.d, S.H, C.NSP, C.CL, C.MP, C.MTH yang juga sama sama pejuang untuk keadilan dan kebenaran buat masyarakat lewat LBH Jayakarta Law.

Kita hadir kantor dan maskas LBH Jayakarta ini untuk mensuport dan ikut rapat dan doa bersama, semoga yang di cita citakan Allah Kabulkan,,amin jelas KRH Aryo Gus Ripno.(BAGUS WAHYU.S)***