oleh

Penandatanganan MoU Antara PBH DPC PERADI Tasikmalaya Dengan Pengadilan Negeri Tasikmalaya Tahun 2022

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA. Untuk kesekian kalinya Pusat Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH DPC PERADI Tasikmalaya) melaksanakan penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) bersama degan Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang diselenggarakan di kantor Pengadilan Negeri Tasikmalaya Jalan Siliwangi pada hari Senin 3 Januari 2022.

Acara tersebut dihadiri  langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Tasikmakaya Dr.Gutiarso SH.,MH dengan ketua PBH DPC PERADI Tasikmalaya Sovi,M.Shoviyuddin SH dan tamu undangan lainnya.

            Ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) DPC PERADI Tasikmalaya Sovi M.Shoviyuddin.SH mengatakan , “Syukur alhamdulillah kami untuk kesekian kalinya mendapat kepercayaan penuh sehingga di tahun 2022 PBH DPC PERADI bisa MoU kembali bersama Pengadilan Negeri Tasikmalaya terkait penanganan hukum atau pendampingan bagi masyarakat miskin di Tasikmalaya yang terkena masalah hokum, baik litigasi maupun masalah dalam tahap penyidikan di kepolisian dan lainnya kami siap membantunya secara gratis “jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF)*

Komentar