oleh

Pemdes Karangpawitan Meriahkan Hari Ibu 2017

Ciamis, LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan  Hari Ibu 2017, Desa Karangpawitan Kecamatan Kawali   bersama Tim Penggerak PKK Desa  menggelar berbagai lomba diantaranya Bakiak, Jalan diatas koran, memindahkan kain sarung, pukul air dll, kegiatan ini betkangsung di Halaman Bale Desa, Kamis, (21/12/2017).

Ketua TP PKK Desa Teti Setawati, SPd   mengatakan peserta lomba adalah kader, tapi untuk tahun ini kepanitian oleh bapak bapak dari perangkat desa, ini bertujuan untuk merejatkan tali silaturahmi, insya allah tahun akan lebih meriah.

Kades Ocay Rosadi, juga menambahkan baru pertama kali kegiatan ini dilaksanakan ditingkat desa, bahkan semua panitia dibebankan kepada perangkat desa yaitu kaum bapak, ia berharap para kader tetap solid, serta menjalin silaturahmi tetap utuh, diantara kader PKK.

Ketua panitia Yoyo Prayoga mengatakan kepanitian sengaja dipegang para perangkat laki laki, ini merupakan kerjasama yang dengan Tim Kader, sehingga kedepan diharapkan kebih sukses, adapun peserta lomba semuanya kader PKK, insya allah tahun depan melibatkan masyarakat, ucapnya. (HENDAYA)***