oleh

Pemdes Sukaharja Menggelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD/MI

Ciamis, LINTAS PENA. —Ada yang lebih unik, untuk meningkatkan wawasan ilmu pendidikan, yang telah diterima selama masa pembelajaran disekolah, Pemerintah Desa Sukaharja  Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diikuti siswa SD dan MI yang ada dilingkungan Desa Sukaharja.

Kepala Desa Abdul Mutolib saat acara berlangsung mengatakan acara LCC ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 77   tahun 2022, intinya kami ingin mengingatkan kembali agar para murid/ Siswa Sekolah Dasar (SD) ataupun  Madrasah Ibtidaiyah (MI) untuk membuka dan mengingat kan kembali pembelajaran selama sekolah, ucapnya.

Kami juga bersama seluruh stap desa kerjasama dengan Karang Taruna, para tokoh, alhamdulilah untuk tahun ini sangat meriah, selain HUT RI ke-77, sekaligus Ulang Tahun Desa Sukaharja ke – 110 tahun 2022. Kegiatan ini mulai dari tanggal  1 Juli hingga September 2022. Adapun lomba yang diikuti masyarakat yaitu Lomba LCC (SD/MI), Kelompok Wanita Tani (KWT), Festival Kopi,  Festival Kolecer Kiwari, Motor Cros, Seni dan Budaya, Olah Raga dan MTQ, serta Pawai oncor yang diikuti 7 Dusun. alhamdulilah warga masyarakat sangat antosias, bahkan tahun depan berkeinginan lebih meriah kembali, Tandasnya.( Hendaya/ Sukmana, SPd, LP).

READ  Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Banjar Tampil Bersih, Rutin Lakukan Kegiatan Korve

Komentar