oleh

Pemilihan Ketua RW.04 Babakanrengrang, Oteng ZA Terpilih

Kota Tasik,LINTAS PENA

Setelah dilaksanakan proses pemilihan Ketua RW.04 Babakanrengrang Kel.Leuwiliang Kec.Kawalu dengan cara jemput bola didatangi oleh petugas ke rumah rumah , hari Minggu (20/12/2020) yang berlangsung secara demokratis. Akhirnya, calon nomor urut 02 Oteng ZA terpilih jadi Ketua RW.04 mengungguli rivalnya nomor urut 01 Maulana.

Panitia pemilihan Ketua RW 04 Babakanrengrang kepada LINTAS PENA menjelaskan, bahwa jumlah pemilih sebanyak 577 orang dan yang hadir 501 orang. Hasil pemilihan yakni Oteng ZA memperoleh 311 suara dan Maulana memperoleh 185 suara, kemudian yang tidak sah 5 suara. “Alhamdulillah, proses pemilihan Ketua RW 04 Babakanrengrang berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Oteng ZA selaku Ketua RW 04 terpilih menjelaskan, bahwa dirinya siap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. “Saya mohon doa restu dan dukungan dari semua warga RW 04 Babakanreng agar bisa menjalankan amanah  ini , sehingga visi misi yaitu membangun dan melestarikan kerukunan antar warga yang di landasi dengan ketaatan pada peraturan  rasa kebersamaan dan toleransi bisa terwujud,”tuturnya. (SUNAR)***