oleh

Penandatanganan MoU POSBAKUM Pengadilan Agama Kelas 2 Kota Tasikmalaya Dengan PBH DPC PERADI Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA

Penandatanganan MoU Posbakum Pengadilan Agama kelas 2 Kota Tasikmalaya dengan Pusat Bantuan Hukum (PBH)DPC PERADI Tasikmalaya kerjasama ini untukmemberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mampu merupakan upaya pencapaian program prioritas dari kami Jelas Sovi M Shofiyuddin SH Ketua PBH DPC PERADI Tasikmalaya kepada LINTAS PENA ,hari Jumat 7 Januari 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Kelas 2 Kota Tasikmalaya H.Isep Rijal Muharom S.Ag.MH.

PBH DPC PERADI Tasikmalaya akan berkontribusi selamawarga tersebut memenuhi persyaratan  tinggal hadir di posbakum pbh dpc peradi tasikmalaya dengan membawa surat keterangan tidak mampu.

Adapun bantuan hukum yang diberikan bermacam-macam tergatung situasi yang digadapi.Pada intinya kami menyampaikan jika ada masalh hukum bagi masyarakat yang tidak mampu pihaknya berkomitmen memberikan bantuan hukum gratis.”Bantuan hukum gratis  itu kami siap membantu,tapi bantuan hukum gratis itu ada ketentuan dengan spesifikasi yang ditentukan undang-undang” terangnya.(ADE BACHTIAR ALIF)*

Komentar

News Feed