oleh

Perdana Offline, BMKA Masjid Salman ITB Gelar Program Impact Class Journalism dan Buka Pendaftaran Umum

BANDUNG – BMKA (Bidang Mahasiswa, Kaderisasi, Alumni) Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) Jawa Barat kali ini secara perdana menghadirkan pembicara langsung offline dalam program Impact Class: Journalism di ITB.

“Terimakasih banyak sudah bersedia untuk menjadi pemateri, dan membantu publikasi kegiatan Impact Class,” ujar Nina Karlina sebagai admin dan penanggung jawab kegiatan di aktualisasi diri ITB.

Mewakili tim Impact Class Nina menyampaikan sejauh ini untuk kegiatan impact class dan @kaderisasisalman memang berjalan secara online atau dirumah masing – masing, namun kali ini Mas Andre Hariyanto selaku pemateri Jurnalistik dari Yogyakarta yang pertama kami hadirkan secara offline dan pelaksana pembelajaran tetan online via Zoom Meeting.

“Alhamdulillah, pemateri Mas Andre Hariyanto bersedia untuk hadir offline, kami bisa siapkan studio untuk streaming dan sambut sebaik mungkin,” terangnya, Jum’at (31/03/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Show Your Creativity through Journalism” akan dipandu oleh Mas Andre Hariyanto., CPS., CF.NLP., C.MST., CLMA., CT.ALC., CT adalah sosok Wartawan muda, Aktivis dan Master trainer AR Learning Center.

Muhamad Farriez Ariqafitra selaku Humas sekaligus penanggungjawab momen ini dan tim dari Impact Class (I-Class) 2023 BMKA Salman ITB mengatakan acara tersebut bersifat terbuka untuk untuk umum. Jangan sampai terlewatkan.

“Untuk pendaftaran dan kegiatan kami memang terbuka untuk umum serta gratis, tetapi kita tidak membatasi bagi yang berdonasi mendukung acara ini secara sukarela agar berjalan bermanfaat,” terangya.

Hari: Sabtu, 01 April 2023

Pukul: 08.10 – 10.55 WIB

Tempat: Zoom Cloud Meeting

Silakan langsung daftar di link berikut ini:

www.kaderisasi.salmanitb.com

https://kaderisasi.salmanitb.com/

Ketentuan Peserta :

– Terbuka untuk jamaah umum dan seluruh Aktivitas Salman (alumni SSC/ITB SC/LMD/IMN/SPECTRA)

– Siap berkomitmen mengikuti seluruh rangkaian kegiatan (akan mendapat sertifikat jika dinyatakan lulus)

Pendaftaran dibuka 24 Maret – 01 April 2023

CP:

wa.me/6287885464903 (Farriez)

+62 877-7863-9746 (Syifa Amelia)

+62 821-1782-0424 (Nina)

atau 081 232 729 720

Komentar