oleh

Pjs Bupati Tasikmalaya Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pilkada 9 Desember 2020

SIngaparna, LINTAS PENA.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tasikmalaya Dr Hening Widiatmoko, MA mengajak kepada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya secara baik. 9 Desember 2020 nanti, bagi para anggota KORPRI yang memiliki hak pilih, agar datang ke tempat pemungutan suara. Silahkan gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, jagalah netralitas sebagai anggota KORPRI, jangan sampai terlibat dalam praktik politik praktis. Semoga kita mendapatkan Pimpinan yang amanah, jujur, adil, yang terbaik dan yang diridloi Allah SWT, Aamiin, kata Hening selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 yang digelar di halaman Sekretariat Daerah (Setda) , Senin (30/11/2020).

Dalam upacara peringatan HUT KORPRI tersebut, dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK, Dharma Wanita Persatuan serta Organisasi Wanita Kabupaten Tasikmalaya, alim ulama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Pjs Bupati juga mengajak agar seluruh anggota KORPRI dan masyarakat pada umumnya, untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020/Pilkada serentak, sehingga terlaksana dengan sukses, lancar, tertib dan aman serta berlangsung dengan ketentuan perundang-undangan dan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan berjalan sukses tanpa ekses.

Dalam kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada juara lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun anggaran 2020. Antara lain, kepada peraih juara 1 yaitu Kampung Sukamanah Desa Sukaresik Kecamatan Sukaresik. Kemudian untuk juara 2 yaitu Kampung Tanjung Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah dan juara 3 yaitu Kampung Sukaroya Desa Karangresik Kecamatan Jamanis. Di samping itu, diserahkan pula santunan untuk keluarga Pahlawan KH. Zaenal Mustofa kemudian penyerahan bantuan kepada Panti Jompo Welas Asih dan Talkshow di Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Purbasora 107.5 PAS FM Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya. (ADE BAHTIAR ALIF/KOMINFO)

 

Komentar

News Feed