oleh

Plt Bupati Meranti H.Asmar Ikuti Minggu Ngaji On The Street Bersama ODOJ

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengikuti Minggu Ngaji On The Street bersama Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kepulauan Meranti, di Afifa Sport Center Selatpanjang, Minggu (23/06/2024).

Asmar menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi generasi muda yang terlibat. Hal itu dinilai luar bisa terlebih dalam kondisi begitu banyak dampak negatif dari perkembangan teknologi zaman sekarang. “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Komunitas ODOJ Meranti, semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk jangka panjang,” kata Asmar.

Lebih jauh dia berharap, minggu ngaji dapat menambahkan semangat dalam mensyiarkan dan membumikan Al-Qur’an di Meranti.“Sehingga dapat melahirkan para hafiz dan hafizah dari Meranti, serta terwujudnya Meranti yang unggul, agamis dan sejahtera,” sambung Asmar.

Ketua Dewan Pengurus Area Komunitas ODOJ Kabupaten Kepulauan Meranti Fadilah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport penuh minggu ngaji on the street tersebut.

“Ini merupakan bukti nyata komitmen dan keseriusan Pak Asmar untuk menjadikan Meranti yang qurani,” ucap Fadilah.

Dia juga menegaskan ODOJ akan siap menjadi garda terdepan bersama pemerintah, untuk menjadikan kota sagu sebagai kota yang qurani.“Bantuan, masukan, bimbingan, support dan kerja sama pemerintah daerah sangat kami perlukan untuk keberlangsungan program kami,” ujar Fadilah. (PONIATUN/ Prokopim)

Komentar